Gastrodiplomasi Indonesia

Rp 135.000

Penulis : Agus Trihartono, Himawan Bayu Patriadi, Abubakar Eby Hara
Tahun Terbit : 2022
ISBN :
Ukuran Buku : 14 x 21 cm
Jumlah Halaman : 360 halaman
Kertas Kover : Ivory 260 gram, full colour, laminasi doff, soft cover
Kertas Isi : Book paper 57 Gram
Finishing : Perfect binding, wrapping

Temukan di Google Play Buku

Perkembangan gastrodiplomasi Indonesia selama kurun waktu terakhir dapat dikatakan terus meningkat. Meskipun demikian, hal ini belum diimbangi dengan adanya kajian gatrodiplomasi yang komprehensif oleh kalangan peneliti maupun akademisi. Padahal, apabila merunutnya lebih dalam, gastrodiplomasi Indonesia sesungguhnya telah dimulai pada era kepemimpinan Presiden Soekarno, presiden pertama Indonesia, yang kemudian dilanjutkan oleh para penerusnya melalui gaya dan caranya masing-masing.

Untuk itulah, tiga akademisi—Agus Trihartono, Himawan Bayu Patriadi, dan Abubakar Eby Hara—menggagas perlu hadirnya kajian mengenai gastrodiplomasi Indonesia dalam bentuk buku.

Agar buku lebih mudah ditemukan, dari kalangan masyarakat, mahasiswa, pendidik, hingga pemangku kepentingan, baik sebatas untuk menambah wawasan mengenai gastrodiplomasi maupun sebagai referensi pengembangan gastrodiplomasi oleh kalangan atas, buku tersebut diberi judul Gastrodiplomasi Indonesia.

Gastrodiplomasi Indonesia menyoroti perkembangan gastrodiplomasi Indonesia yang cukup signifikan pada era kepemimpinan Soekarno, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Joko Widodo.

Tak hanya itu, buku ini juga mengulas gastrodiplomasi dalam kaitannya dengan global value, isu-isu mutakhir gastrodiplomasi, serta identitas dan alternatif konstruksi gastrodiplomasi Indonesia.

Shopping Cart
Scroll to Top