Sadar Allah dengan Dzikir Nafas

Rp 120.000

Publisher: Pandiva Buku
Editor: Arif Giyanto
Available in: PDF
ISBN: 978-602-73748-6-7

Temukan di Google Play Buku

Kompleksnya persoalan hidup sering kali membuat manusia berkesusahan, tidak tenang, ketakutan, dan banyak mengeluh. Masalah keluarga, keuangan, pekerjaan, dan masih banyak lagi, datang bertubi-tubi, seperti tidak ada habisnya.

Berbagai upaya telah dilakukan agar keluar dari masalah, tapi keadaan belum juga membaik, justru semakin memburuk.

Karena tekanan hidup, sebagian manusia menempuh jalan pintas dengan mencari kesaktian, jimat, khodam, jin pendamping atau mendatangi ‘orang pintar’. Mereka berpikir, dengan memiliki semua itu, permasalahan dapat diselesaikan.

Selain itu, mereka juga berharap dapat berubah menjadi manusia sakti yang disegani dan dihormati. Sebagian manusia lain berpikir dan bekerja keras untuk menemukan jalan keluar. Mereka yakin, kemampuan dan kepandaian yang mereka miliki mampu menyelesaikan setiap persoalan yang ada.

Mereka merasa punya kuasa atas kenyataan hidup.Buku ini memperkenalkan Dzikir Nafas, sebuah cara mengenal Tuhannya manusia. Ditulis berdasarkan lelaku penulisnya, perjalanan spiritual menuju Allah SWT tersebut menjadi solusi alternatif yang layak dicoba para pencari Tuhan. Dzikir Nafas membuat manusia sadar Allah, baik dalam keadaan senang maupun susah.

Sadar Allah berarti hanya bergantung pada Allah dan memasrahkan diri pada apa pun kehendak-Nya. Sadar Allah semakin mendekatkan manusia pada Sang Pencipta. Sadar Allah dengan Dzikir Nafas membimbing manusia untuk ikhlas dan bersyukur pada kenyataan hidup.

Dengan begitu, manusia terus terhubung dengan Allah dan hidup dalam bimbingan-Nya. Bukan hanya berbahagia menempuh kehidupan, Dzikir Nafas membuat manusia paham pada berpisahnya jiwa dengan raga.

Shopping Cart
Scroll to Top